Monday, May 8, 2023

Viral! Video Rombongan Siswa di Rembang Berkelahi saat Konvoi Kelulusan, Begini Kata Polisi

BERKELAHI: Sebuah video diduga rombongan salah satu sekolah di Rembang terlibat perkelahian viral pada Senin (8/5). (TANGKAPAN LAYAR/RADAR KUDUS)

REMBANG – Sebuah video diduga rombongan salah satu sekolah di Rembang terlibat perkelahian viral baru-baru ini. Diketahui, perkelahian itu berlangsung saat konvoi kelulusan sekolah pada Senin (8/5) sore.

Dari informasi yang dihimpun Jawa Pos Radar Kudus, perkelahian itu terjadi di Jalan Pantura Rembang turut Desa Pasar Banggi persis di timur Alfamart Rembang sekira pukul 15.00.

Dalam video yang berdurasi 18 detik itu, nampak rombongan siswa berseragam Sekolah Menengah Atas (SMA) lengkap dengan coret-coretan dibajunya itu, tengah terlibat perkelahian di parit.

Bahkan, beberapa dari mereka masih mengenakan helm saat berkelahi. Meski demikian hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab terjadinya perkelahian tersebut.

Terpisah, Kapolsek Rembang AKP Sunarto menuturkan, hingga kini pihaknya masih melakukan penelusuran terkait kejadian tersebut.

“Ya ini baru dicek. Anggota tengah di lapangan untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut,” katanya. (khim)

[VIDEO] Viral! Video Rombongan Siswa di Rembang Berkelahi saat Konvoi Kelulusan, Begini Kata Polisi


Chat WhatsApp : 0831-2400-9448 untuk info Portal Rembang dengan mudah & cepat

Related Posts